Foto di pelataran Masjid Nabawi yang indah di Madinah. Kami...



Foto di pelataran Masjid Nabawi yang indah di Madinah.

Kami sudah bersama selama 22 tahun dan tidak sehari pun kami terpisah.

Memang tidak semua pasangan bisa selalu bersama seperti kami karena sifat dari pekerjaan dan pola hidup yang tidak memungkinkan, tapi kami membentuk dan mengatur pekerjaan dan pola hidup kami KARENA kami tidak ingin terpisah walau sehari.

Maka jadilah karir MT dan pola hidup keluarga MT.

Kami tidak mengizinkan pekerjaan dan uang menjadi lebih kuat daripada kebahagiaan kami.

Kerinduan kami untuk hidup dengan damai dan bahagia menentukan jenis pekerjaan dan pendapatan yang kami pilih, bukan sebaliknya.

Itu sebuah ketetapan yang tidak mudah, tapi kami sudah hidup damai dan bahagia bersama Audrey dan Marco dalam pilihan pola hidup ini, dan bersyukur telah diizinkan untuk bekerja dan berkarir dalam bidang yang melayani bagi kebahagiaan sesama.

Sudah tentu kebahagiaan kami menumbuhkan rasa iri dan ketidak-sukaan pada jiwa-jiwa yang tidak ikhlas diingatkan oleh Tuhan dengan kehidupan mereka yang belum damai.

Tapi, kami lebih berfokus pada kebaikan yang bisa kami bangun untuk keluarga dan yang bisa kami lebihkan untuk sesama, bukan untuk menurunkan kelas kehidupan dengan merasa geram tentang perilaku buruk orang-orang yang mendurhakai kehidupannya sendiri.

Hidup ini untuk berbahagia.

Dan bagaimana mungkin kita mencapai kebahagiaan jika sikap dan cara-cara kita tidak membahagiakan?

Semoga Tuhan mencerahkan pandangan hidup Anda, menyehatkan tubuh dan mendamaikan hati Anda, dalam keluarga yang berezeki besar dan dalam umur yang panjang.

Aamiin

Salam sayang dari Oppa Shah Rukh Khan dan Boneka India-nya (sambil nyanyi dan pegang ujung daun) 💟💝💖

0 Response to "Foto di pelataran Masjid Nabawi yang indah di Madinah. Kami..."

Posting Komentar