"My dear super friends, SOFT LAUNCH - web pencarian jodoh Beta Testing hanya 2 (dua)..."

“My dear super friends,

SOFT LAUNCH - web pencarian jodoh
Beta Testing hanya 2 (dua) jam
www.TruJodoh.com

Web pencarian jodoh kita akan kita sudah tersedia bagi Anda dalam Beta Version pada jam 18:00 WIB - yang akan kami tutup lagi pendaftarannya pada jam 20:00 WIB malam ini.

Kami hanya menyediakan waktu untuk beta testers sampai jam 8 malam ini, dan akan kami buka lagi pendaftarannya (juga untuk waktu yang terbatas) setelah kloter pertama beta testers terlayani dengan baik.

Segera daftarkan diri Anda di www.TruJodoh.com , hanya sampai jam 8 malam ini, dan mulai lengkapi foto dan data yang diperlukan oleh calon belahan jiwa Anda untuk menemukan Anda.

Jika Anda memerlukan tuntunan tentang bagaimana tampil dengan baik dalam web pencarian jodoh kita ini, mohon baca “Tuntunan Dasar”.

Selamat mencoba, dan kalau Anda ada masukan agar kami bisa melayani Anda dengan lebih baik, mohon sampaikan masukan Anda pada halaman yang disediakan untuk itu.

Untuk say hello atau berkomunikasi dengan sesama member, mohon gunakan Temo pada ‘Message’ (otomatis tampil saat Anda mengetik), yaitu koleksi kata-kata dan kalimat standar yang menyederhanakan dan menyingkat proses ketik Anda.

Selamat mencoba, dan mudah-mudahan Anda segera menemukan atau ditemukan oleh belahan jiwa Anda, yang bersamanya Anda sejahtera dan berbahagia dalam kesetiaan dan umur yang panjang.

Aamiin

Mario Teguh – Loving you all as always
www.TruJodoh.com

- Mario Teguh

0 Response to ""My dear super friends, SOFT LAUNCH - web pencarian jodoh Beta Testing hanya 2 (dua)...""

Posting Komentar