Istirahat sebentar di Club Lounge, sebelum melanjutkan menemani...



Istirahat sebentar di Club Lounge, sebelum melanjutkan menemani Ibu Linna (Instagram @LinnaTeguh) jalan-jalan di Tsim Sha Tsui, Hong Kong.

Tadi pagi, setelah sarapan di hotel kami berjalan-jalan pelan-pelan sambil gandengan tangan, karena toko-toko di sini baru buka jam 11 pagi.

Kecepatan jalan Ibu Linna akan meningkat seiring dengan jumlah toko yang buka.

Saya katakan kepada Ibu Linna bahwa banyak sekali orang yang jauh lebih kaya dari saya, tapi tidak bisa sebebas saya untuk memutuskan kapan saya bekerja dan akan saya mau berjalan-jalan bersama istri.

Banyak orang kaya, tersandera oleh perasaan takut kurang uang, sehingga tidak bisa menikmati kehidupan.

Saya lebih memilih tidak usah kaya-kaya banget, asal saya menua dalam kedekatan yang mesra dengan Ibu Linna dan anak-anak.

Karena, tidak ada kekayaan uang yang bisa mengalahkan keindahan dari kekayaan keluarga.
Banyak orang bersedia menelantarkan keluarga demi uang, padahal uang tidak mengantarnya ke kuburan, dan tidak mendoakan bagi pemaafan dari Tuhan dan tempat yang indah di akhirat.

Apa pun jalan kehidupan yang Anda pilih, pilihlah yang membahagiakan keluarga.

Yang selain itu adalah penelantaran keluarga sebagai nikmat Tuhan, dan itu tidak mungkin baik.

Maka tuntutlah ilmu setinggi mungkin, jadilah yang terbaik dalam yang Anda lakukan, dan berkeluargalah dengan penuh cinta dan kesetiaan.

Salam sayang dari Ibu Linna dan saya di Hong Kong. 💖 💝 💟

Mario Teguh

0 Response to "Istirahat sebentar di Club Lounge, sebelum melanjutkan menemani..."

Posting Komentar