"Tadi pagi Ibu Linna menerima pesan WA dari Marco yang sedang dalam perjalanan untuk tanding bola..."

“Tadi pagi Ibu Linna menerima pesan WA dari Marco yang sedang dalam perjalanan untuk tanding bola bersama teman-teman sekolahnya melawan team lain.

Marco ingin membuatkan painted jeans jacket untuk Daddy-nya, dan saya tidak akan tahu rencana itu kalau Ibu Linna tidak cerita.

Padahal, saya sudah lama tidak mengenakan jaket jeans sejak saya main film Saturday Night Fever sebagai John Travolta dulu (sambil batuk elegan).
.
Ibu Linna dan saya sangat bersyukur bahwa Tuhan menghadiahkan kepada kami anak-anak yang sehat, cerdas, dan baik budi pekertinya.

Saya tidak bisa membayangkan Audrey atau Marco berlaku kasar atau sombong kepada Ibu dan Ayah mereka, dan tidak mungkin mampu untuk menjadi sebab malu atau cermarnya orang tua.

Anak-anak yang dibesarkan oleh Ibu yang penyayang akan tumbuh sebagai pemulia orang tua, alhamdulillah … seperti Audrey dan Marco.

Ibu Linna dan saya tidak suka berbicara buruk tentang orang lain, apalagi dalam suasana kebencian.

Sehingga, anak-anak tumbuh dari masa uget-uget sampai masa remaja sebagai pribadi yang lebih menyukai kedekatan yang ceria dan hangat dengan keluarga, daripada kepo tentang gosip dan urusan orang lain.

Saya beruntung menikah dengan orang yang terkenal (sambil tiup poni), sehingga saya, Audrey, dan Marco jadi ikut agak terkenal.

Tapi, saya bersyukur bahwa Audrey dan Marco tidak menjadi besar kepala, berbicara tetap santun dan penuh hormat, dan memposisikan diri seimbang dengan siapa pun yang ditemuinya.

Maka jangan nikahi penggosip, pembenci, pendendam, pembalik cerita, atau siapa pun yang selalu merasa keburukan yang terjadi kepadanya adalah salah orang lain.

Nikahilah pribadi baik yang setia, yang penyayang dan berfokus pada kebaikan Anda dan anak-anak, yang amanah dalam mengelola keuangan keluarga dan pendidikan anak-anak, dan yang kecantikan hatinya menceriakan hari-hari Anda.

Semoga Anda dan keluarga selalu sehat, ceria, penuh harapan baik, dan sejahtera sampai masa tua yang damai dan penuh berkah.

Aamiin

Salam sayang dari Ibu Linna dan John (sambil nunjuk ke atas) πŸ’–πŸ’ŸπŸ’
.
Foto: Marco dan Daddy di Sydney, bersama kecebong ginuk-ginuk di San Francisco, Ibu Linna dan Count Dracula di Sydney tahun lalu.”

- Mario Teguh

0 Response to ""Tadi pagi Ibu Linna menerima pesan WA dari Marco yang sedang dalam perjalanan untuk tanding bola...""

Posting Komentar