"Mohon maaf Ibu, itu yang foto bersama Ibu di Alaska itu Pak Mario Teguh? Ooh bukan, Mas. Itu..."

“Mohon maaf Ibu, itu yang foto bersama Ibu di Alaska itu Pak Mario Teguh?

Ooh bukan, Mas. Itu suamiku.

Mirip Pak Mario ya Bu?

Mungkin mirip, tapi suamiku ini orang Korea, mungkin sampean kenal.

Siapa dia Ibu?

Dia itu Kim Soo Hyun.

Wah cakep sekali ya Bu? Pekerjaannya apa?

Oh dia nggak kerja Mas, dia itu bintang, jadi gak kerja tapi membintangi. Dia itu Korean Barbie Boy.

Tapi mirip bener sama Pak Mario ya?

Ya iyalah, kan Pak Mario itu Song Joong Ki versi Mergosono Gang 5, Malang.

Loh bukannya Pak Mario itu pemain bola Barca?

Barca Barcelona? Yang bener?

Ya, Barca cabang Malang, Arema.

Ooh, pantesan, saya kok selama ini ngira yang main untuk Arema itu Lionel Messi. Ternyata itu Pak Mario?

Ya, tapi Ibu juga mirip Ibu Linna loh?

Loh? Saya ini Song Hye Kyo!

Loh, bukannya suami Ibu Song Joong Ki?

Oh, itu dulu Mas, sekarang aku sama Mas Kim So Hyun.

Loh? Pisah dari Joong Ki?

Iya Mas, aku agak gak cocok sama laki-laki yang suka kibas rambut!

Hahahahaha !!!

Terus Mas ini siapa?

Saya ayahnya Audrey dan Marco.

Loh, bukannya mereka anak Pak Mario?

Memang.

Loh, kan mereka itu anaknya Ibu Linna?

Memang.

Loh, lha sampean ini siapa?

Saya Dominic Toretto.

Ooh, pantesan sampean ini mulai tadi Fast and Confused!

Hahahaha !!!

Hidup ini begitu Ibu, kita tidak boleh terlalu serius sampai lupa menikmati hidup, dan tidak boleh terlalu santai sampai lalai membangun kemampuan untuk hidup sejahtera.

Super sekali!
Sampean ini ngomongnya kayak Mario Teguh.

Hahahaha … !!! Terima kasih Bu (sambil tiup poni).

Salam sayang dari Ibu Linna dan Dom Toretto πŸ’–πŸ’πŸ’Ÿ

Foto dari liburan pacaran di Alaska, tahun 2014.”

- Mario Teguh

0 Response to ""Mohon maaf Ibu, itu yang foto bersama Ibu di Alaska itu Pak Mario Teguh? Ooh bukan, Mas. Itu...""

Posting Komentar