"Foto: Fishermen’s Wharf, San Francisco, April 2017. Tanda utama adanya cinta adalah rasa rindu..."

“Foto: Fishermen’s Wharf, San Francisco, April 2017.

Tanda utama adanya cinta adalah rasa rindu saat terpisah.

Tapi … Ibu Linna dan saya ini agak aneh, kami ini rindu untuk jalan-jalan berdua saat kami justru sedang berduaan saja.

Seperti malam Jumat ini, kami menikmati teh panas dan penganan kecil sambil nonton drakor baru pilihan Ibu Linna, sambil membicarakan tujuan liburan pacaran kami berikutnya. Padahal, kami baru kembali dari Sydney 2 minggu yang lalu.

Ada seorang rekan yang bertanya apakah kami tidak bosan jika selalu berdua. Kami yang justru heran mengapa dia bisa menikahi orang yang bisa dibosaninya.

Kehadiran Ibu Linna bagi saya adalah keharusan yang tidak boleh diganggu-gugat, seperti kehadiran Joong Ki versi Jawa Timur ini bagi Ibu Linna.

Kami saling panggil kalau tidak melihat satu sama lain, atau kaki kami saling mencari di bawah selimut menjelang tidur malam.

Ibu Linna bilang bahwa mimpi buruk tidak masuk ke tidurnya kalau saya menyentuhnya selama tidur.

Saya mengerti bahwa cerita ini mungkin lebih masuk akal untuk keluarga muda yang belum lama menikah. Tapi itulah kenyataan keseharian kehidupan kami selama 22 tahun pernikahan.

Saya sangat bersyukur bahwa Tuhan menyandingkan saya dengan wanita baik yang mengelola keluarga dengan penuh cinta, karena saya menyaksikan sendiri betapa banyak pasangan muda yang sudah tidak mesra hanya beberapa saat setelah pesta pernikahan.

Saat saya muda dulu, kira-kira dua tahun yang lalu (sambil kibas rambut), saya tidak menyangka bahwa saya akan menua damai, sehat, dan alhamdulillah tercukupi dalam keluarga yang anggotanya saling mencintai dan menghormati.

Semoga Tuhan selalu memelihara Anda dan keluarga tercinta dalam kesehatan, kesejahteraan, dan kebahagiaan.

Aamiin

Salam sayang dari Ibu Linna dan Oppa Joong Ki yang suka Rawon 💖💝💟”

- Mario Teguh

0 Response to ""Foto: Fishermen’s Wharf, San Francisco, April 2017. Tanda utama adanya cinta adalah rasa rindu...""

Posting Komentar