Saya mohon masukan dari Anda, sahabat saya yang baik...



Saya mohon masukan dari Anda, sahabat saya yang baik hatinya.

Akhir-akhir ini muncul komen yang merindukan Mario Teguh yang lama, dibandingkan dengan MT yang sekarang.

Saya mohon masukan dari Anda, pribadi MT yang manakah yang lebih Anda anjurkan untuk tampil di beranda network MTSC,

1. apakah pribadi MT yang serius, bijak, cool, calm and confident (sambil batuk elegan),

2. atau yang sering dikira bintang Korea itu (sambil kibas rambut)?

Anda lebih suka yang mana?

Atau Anda punya anjuran lain?

Terima kasih atas persahabatan yang Anda hadiahkan kepada Ibu Linna dan saya selama ini.

Mudah-mudahan Tuhan mengindahkan kedewasaan pribadi Anda, melancarkan rezeki Anda, dalam keluarga yang sehat, bahagia dan panjang umur.

Aamiin

Salam sayang dari Ibu Linna dan saya (sedang serius) 💟💝💖

0 Response to "Saya mohon masukan dari Anda, sahabat saya yang baik..."

Posting Komentar