Jangan jadi anak muda biasa yang melemah sebagai orang tua...



Jangan jadi anak muda biasa yang melemah sebagai orang tua biasa.

Orang biasa akan diperlakukan sebagai orang kebanyakan, yang dibayar rata-rata, dibandingkan hanya berdasarkan usia, digantikan dengan yang lebih muda dan murah, dan yang menua antri seperti orang biasa yang dipanggil berdasarkan nomor urut.

Orang luar biasa memulai dirinya dari anak muda biasa yang tidak biasa besar impian dan rencananya, tidak biasa rajinnya, dan tidak biasa daya tahannya terhadap rasa malas dan kekecewaan.

Anak muda hebat tidak suka membuang-buang waktu melakukan hal-hal yang hanya menyenangkan sesaat, tapi menjauhkan dari ilmu dan pergaulan baik yang luas.

Anak muda yang hebat tidak kecil hati kalau kalah kaya atau kalah keren saat muda.

Kaya karena orang tua dan keren karena kebetulan kulit wajahnya bagus semasa muda, bisa dikalahkan oleh anak muda yang membangun suksesnya sendiri.

Anak muda yang hebat tahu bahwa dia tidak harus super keren, asal jangan jelek-jelek amat.

Dia juga tahu bahwa dia tidak harus super cerdas, asal tidak amit-amit ndlahom-nya.

Dan dia juga tahu bahwa lebatnya rambut bukan syarat utama, asal masih ada yang bisa dikibasin (jangan ketawa ya?).

Anak muda yang besar masa depannya memang bisa minder, tapi tidak mengurangi rasa optimis dan upayanya untuk menjadi yang terbaik di bidangnya.

Anak muda yang cemerlang masa depannya tidak berupaya menjadi yang terbaik di atas semua orang, dia berupaya menjadi yang satu-satunya.

Seperti seorang Motivator Indonesia yang sering dipanggil oleh fans remajanya dengan sebutan Oppa Joong Ki,

kita tidak tahu apakah Oppa Joong Ki itu yang terbaik, tapi in sha Allah dia yang satu-satunya (sambil batuk elegan - narsis mode on).

Semoga Anda memasuki masa dewasa yang sehat, damai, penuh harapan baik, membanggakan bagi Ibu dan Ayah, yang keluarganya mapan dan happy, dan panjang umur dalam keberkahan.

Aamiin

Salam sayang dari Ibu Linna dan Oppa Joong Ki 💟💝💖

0 Response to "Jangan jadi anak muda biasa yang melemah sebagai orang tua..."

Posting Komentar