Foto: Sedang menunggu cable car (di San Francisco) dalam liburan...



Foto: Sedang menunggu cable car (di San Francisco) dalam liburan menemani Marco yang ikut kompetisi di New York awal bulan ini.

Ibu Linna sering mencuri-curi kesempatan untuk mencium Pierce, bintang 007 kecintaannya itu (sambil mengusap poni yang menutupi mata).

Kami ini sudah tidak muda lagi. Saya 61, dan Ibu Linna 49 tahun. Ya, kami beda 12 tahun, tapi tidak terlihat beda (sambil batuk elegan).

Dan kami tidak ada rencana untuk bertingkah lebih tua, seperti: lemes, berjalan timik-timik, tanpa gairah, atau rendah energi, bahkan saat nanti saya memasuki usia 80-an. In sha Allah dan Aamiin.

Menua jadi orang sukses dan kaya itu bagus, tapi lebih indah menua sehat dan tidak kekurangan - tidak harus berlebihan, asal tidak kekurangan.

Dengan bertambahnya tahun dalam kehidupan kami, kesehatan menjadi semakin penting dan kemesraan cinta kami harus semakin indah.

Kalau hidup ini tidak untuk menua sehat dalam keluarga yang penuh cinta dan bahagia, untuk apa lagi?

Karena, bagi kami - bukti bahwa kami beriman dan hidup untuk Tuhan adalah membangun kehidupan keluarga yang baik dan bernilai bagi lingkungan.

Tidak ada cara membangun kehidupan akhirat yang baik tanpa membangun kehidupan dunia yang baik.

Dan semoga Tuhan menyejahterakan dan membahagiakan Anda dan keluarga tercinta dalam kesehatan dan keberkahan.

Aamiin

Salam sayang dari Ibu Linna dan Oppa Brosnan 💟 💝 💖

0 Response to "Foto: Sedang menunggu cable car (di San Francisco) dalam liburan..."

Posting Komentar