Saya dalam perjalanan pulang dari kantor, dan kirim pesan WA...



Saya dalam perjalanan pulang dari kantor, dan kirim pesan WA kepada Ibu Linna @LinnaTeguh

Darl adalah panggilan saya untuk Ibu Linna (singkatan dari Darling, tapi itu untuk panggilan yang lebih resmi).

Setiap saat saya panggil dia Love, dan dia panggil saya Honey (madu), mungkin karena saya manis (sambil kibas rambut).

Cinta itu harus dipelihara dalam kemesraan, dan di dalam kemesraan itu Tuhan sering menyisipkan berita baik.

Dan betul, tadi Ibu Linna menyampaikan berita baik tentang satu sumber rezeki lagi yang bisa merentang sampai akhir tahun. Aamiin

Semoga kehidupan Anda penuh cinta dan rezeki yang baik. Aamiin

Love you!

Mario Teguh

0 Response to "Saya dalam perjalanan pulang dari kantor, dan kirim pesan WA..."

Posting Komentar