My dear super friends, Kami sedang menunggu kereta Shinkansen...



My dear super friends,

Kami sedang menunggu kereta Shinkansen di Shinagawa station - Tokyo, untuk jalan ke Osaka.

Hari ini sudah tidak terlalu dingin, atau mungkin kami sudah lebih menyesuaikan diri dengan keadaan di sini.

Ibu Linna (Instagam @LinnaTeguh) bertanya apakah foto dia kelihatan seperti sudah berumur 48, yang sudah tentu saya jawab ‘Tidak!’ (untuk alasan keselamatan saya).

Tapi memang Ibu Linna awet muda, dan saya katakan masih seperti 35, dan tidak kelihatan berbeda jauh dari saya (sambil kibas rambut).

Sejak kami bertemu 24 tahun yang lalu, kami memang memilih untuk tidak berlama-lama merengut atau mencureng dalam kesedihan, tapi segera memutuskan untuk bergembira, untuk lebih memperhatikan hal-hal yang harus kami syukuri, dan berbicara ceria tentang rencana masa depan kami.

Kami makan bukan banyak-banyakan, tidak seperti orang yang konsep tentang makan enak adalah makan banyak. Kami memperhatikan gizi dan rasa, tidak harus banyak, tapi kegembiraan saat kami makan bersama.

Saya tidak pernah bertengkar dengan Ibu Linna, tapi kalau ditengkari - sering (sambil menyembunyikan air mata).

Kami hidup untuk membahagiakan satu sama lain, tidak memusingkan pendapat orang lain tentang kami, tapi berfokus bekerja bagi kebahagiaan sebanyak mungkin sesama.

Mungkin itu sebabnya kami dirawat dalam keceriaan oleh Tuhan, karena kesibukan kami adalah membahagiakan satu sama lain, menghebatkan kehidupan anak-anak, dan membahagiakan sesama.

Semoga hari ini dan selanjutnya Anda dan keluarga disukseskan oleh Tuhan dalam semua upaya Anda.

Aamiin ☺☺☺

Mario Teguh

0 Response to "My dear super friends, Kami sedang menunggu kereta Shinkansen..."

Posting Komentar