"Katakanlah Aamiin atau Like jika doa malam ini adalah doa Anda juga … Tuhan kami yang..."

“Katakanlah Aamiin atau Like
jika doa malam ini adalah doa Anda juga …

Tuhan kami yang terkasih, Engkau adalah Yang Maha Pengasih,

Aku mohon Engkau menghapus kesulitanku untuk meminta maaf atas kesalahanku kepada mereka yang kucintai, dan menjadikannya sifat kedua-ku untuk mengungkapkan cinta dengan lembut kepada mereka.

Aku akan berbicara dan berlaku dalam kelembutan kepada jiwa-jiwa yang kucintai, karena mereka adalah kehidupanku.

Jika aku tidak penyayang dalam cara-caraku, bagaimana mungkin aku memiliki kehidupan yang penuh kasih?

Ya Tuhan, perkenankanlah aku untuk mewakili cintaMu untuk keluargaku dan untuk sesamaku.

Aamiin

—————”

- Mario Teguh - Loving you all as always

0 Response to ""Katakanlah Aamiin atau Like jika doa malam ini adalah doa Anda juga … Tuhan kami yang...""

Posting Komentar