"Ini tadi saya mengantar Ibu Linna belanja akhir tahun di super market di Bandung, untuk stok bahan..."

“Ini tadi saya mengantar Ibu Linna belanja akhir tahun di super market di Bandung, untuk stok bahan makanan di Villa Bangun Jiwo.

Tugas saya di akhir tahun adalah memasak untuk keluarga besar dan sahabat-sahabat MTSC yang berakhir tahun di VBJ.

Tadi saya seperti anak-anak di toko mainan, ambil ini ambil itu, pilih biji kopi yang ini dan yang itu. Minta dibelikan pepes telur asin, pepes teri, dan pepes tahu.

Mulut saya kemlecer membayangkan makan siang yang heboh segera setelah kembali di villa nanti.

Di mobil saya disuguhi beberapa potong serabi Notosuman yang lembut dan limbahliyut (lali embah lali buyut), dan kopi dari termos yang sudah saya isi dengan double expresso sebelum berangkat dari villa tadi.

Hmm … kalau laki-laki sudah melepaskan pikiran dan mematikan ketertarikan kepada wanita lain, dan berfokus pada mencintai dan setia kepada satu wanita - kehidupan ini menjadi simple dan benderang bagi sumber-sumber kebahagiaan yang sederhana.

Terima kasih Tuhan.

Semoga Tuhan menyejahterakan dan mengindahkan kehidupan keluarga Anda.

Aamiin”

- Mario Teguh - Loving you all as always

0 Response to ""Ini tadi saya mengantar Ibu Linna belanja akhir tahun di super market di Bandung, untuk stok bahan...""

Posting Komentar