"Sahabat saya yang baik hatinya, marilah kita sampaikan doa pagi kita kepada Tuhan Yang Maha..."

“Sahabat saya yang baik hatinya, marilah kita sampaikan doa pagi kita kepada Tuhan Yang Maha Sejahtera …

Tuhan, terima kasih atas kesempatan untuk memulai kehidupan yang baru di pagi ini.

Maafkanlah kesalahan dan kelalaianku kemarin, dan lindungilah aku dari kesalahan yang sama dan yang baru hari ini.

Baikkanlah hubunganku dengan keluarga dan sesama, baikkanlah hasil dari upayaku, dan besarkanlah rezekiku.

Sehatkanlah aku dan indahkanlah hatiku dengan cinta dan kelembutan.

Tuhan, aku mohon Engkau selalu mencintai dan memeliharaku.

Aamiin

—————

Mario Teguh - Loving you all as always

Jangan lupa ikut bilang ‘Aamiin’ ya? agar nama indah Anda ada dalam daftar penerima kebaikan yang kita doakan ini - hari ini atau segera.

Aamiin”

- Mario Teguh

0 Response to ""Sahabat saya yang baik hatinya, marilah kita sampaikan doa pagi kita kepada Tuhan Yang Maha...""

Posting Komentar